BIJB dan Kertajati Aerocity: Integrated Aerotropolis

35 Hits
-
-
Kota Banjar
-

BIJB dan Kertajati Aerocity: Integrated Aerotropolis merupakan proyek yang dimiliki oleh pemerintah Jawa Barat yang dibagi menjadi 7 proyek bagian dalam pengembangannya. Diantaranya adalah Residential Township, Aerospace Park, Creative TechCenter, Logistic Hub, Energy Center, Business Park and Runway Extention.

Extension: Untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih tinggi, investasi dalam ekstensi runway menjadi prioritas. Paket investasi termasuk pengembangan rute dengan mitra potensial.

Kertajati Aerospace Park: bertujuan untuk membangun pusat industri penerbangan baru di Asia. Peralatan Aerospace Park seperti MRO, Desain Pasokan Suku Cadang, dan Fasilitas Pabrikan.

Kertajati Multimodal Logistic Hub: Fasilitas ini akan memfasilitasi kegiatan ekspor-impor, kegiatan pergudangan, dan industri yang mudah rusak.

Kertajati Creative Tech Center: Dikelilingi dengan fasilitas canggih berteknologi tinggi, Kertajati Creative Tech sebagai pusat pendidikan, penelitian, dan kreatif dalam penggunaan teknologi canggih dengan menggunakan energi hijau dan non-polutan.

Energy Center: tempat ini berfungsi untuk memnuhi permintaan akan energi dengan menggunakan energi hijau dan terbarukan.

Kertajati Business Park: pada proyek ini akan dibangun sentral bisnis, keuangan, dan TIK untuk mendukung kegiatan di Kertajati Aerocity

Kertajati Residential Township: Sebagai kota baru yang memiliki banyak potensi prospek, Kertajati harus didukung dengan konsep perumahan.

Peluang Investasi Serupa